Scroll to Top

Samir Nasri dan Nigel De Jong Diragukan Tampil di Derby Manchester

By Wan Faizal / Published on Thursday, 20 Oct 2011

Kabar buruk menimpa Manchester City jelang laga derby kota Manchester menghadapi Manchester United akhir pekan ini. Mereka kemungkinan tidak akan bisa diperkuat dua pemain kuncinya, Samir Nasri dan Nigel de Jong.

Kedua pemain tersebut harus ditarik keluar saat City menang 2-1 atas Villarreal di ajang Liga Champions karena mengalami cedera. Diperkirakan keduanya tidak akan memiliki cukup waktu untuk fit 100% untuk bermain di Old Trafford.

Nasri harus digantikan oleh James Milner di menit 81 setelah mengalami cedera di kakinya dan harus berjalan terpincang-pincang di laga kontra Villarreal.

Sementara De Jong menderita cedera otot dan harus digantikan oleh Sergio Aguero di menit 62 yang akhirnya menjadi pemain penentu kemenangan City dengan golnya di masa injury time.

Hari ini keduanya akan menjalani pemeriksaan yang dilakukan oleh tim medis The Citizens di kamp pelatihan City di Carrington untuk menilai seberapa parah cedera mereka.

Pelatih Roberto Mancini tentu berharap-harap cemas terkait kondisi keduanya. Karena saat ini City berada dalam tekanan untuk membuktikan diri kepantasan mereka singgah sebagai pemuncak klasemen sementara Premier League 2011-2012.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda