Scroll to Top

Giggs Selingkuh Lagi

By Fitra Firdaus / Published on Tuesday, 07 Jun 2011

Kehidupan pribadi Ryan Giggs benar-benar tengah terguncang. Setelah diketahui berselingkuh dengan Imogen Thomas, kali ini Giggs kedapatan berselingkuh dengan wanita lain.

Tidak tanggung-tanggung, wanita ini adalah Natasha, istri adik Giggs sendiri! Kontan saja cibiran semakin bergaung untuk pemain yang seumur hidupnya hanya membela Manchester United ini.

“Giggs tidak hanya jago urusan lapangan, tetapi juga urusan ranjang,” demikian komentar orang-orang yang hendak menyudutkan Giggs. Bagaimana tidak? Perselingkuhan dengan adik iparnya ini bahkan dimulai beberapa tahun lalu, tepatnya 2003.

Kala itu Giggs yang sudah bertunangan dengan Stacey Cooke (sekarang istrinya) bertemu dengan Natasha. Pertemuan terlarang mereka terus berlanjut bahkan setelah Giggs menikah dengan Stacey. Dalam sebuah wawancara, teman dekat Natasha mengatakan bahwa Natasha mengetahui bahwa perbuatannya salah. Namun, ia tak pernah mampu berkata “tidak” pada Giggs.

Gosip perselingkuhan Natasha-Giggs merebak pada 2008. Namun, saat itu tidak ada bukti apa pun. Setelahnya, sang adik, Rhodri, menikah dengan Natasha. Kemesraan mereka bisa dilihat dari foto berikut.

Meskipun status Natasha sudah berubah menjadi adik iparnya, Giggs terus melanjutkan hubungan mereka. Kini, setelah hubungan Giggs dengan Imogen Thomas terbongkar, kasus Natasha kembali mencuat. Bukti yang dipaparkan teman Natasha bisa jadi akan membuat Giggs yang tengah menikmati masa-masa menjelang pensiunnya di Manchester United, kesulitan tidur lelap.

Masihkah adakah perempuan lain dalam kehidupan Giggs? Apakah musibah perselingkuhan ini akan membuat Giggs terdepak dari Old Trafford? Ataukah, seperti Wayne Rooney, Giggs akan mendapatkan “angin kedua” setelah kejadian serupa?

Komentar Anda