Scroll to Top

Persib Tak Belanja Pemain untuk Putaran Kedua ISL 2014

By Aditya / Published on Thursday, 08 May 2014

persib skuat 2014

Persib Bandung tampaknya tidak akan berbelanja pemain untuk melengkapi skuatnya di Indonesia Super League (ISL) putaran kedua. Pelatih tim Maung Bandung, Jajang Nurjaman, menilai komposisi tim Persib saat ini sudah cukup kendati ada beberapa pemain yang masih mengalami cedera.

“Saya rasa tidak ada penambahan pemain, yang ada saat ini cukup. Sekarang sudah cukup bagus tinggal memaksimalkan saja potensi yang ada,” ungkap Jajang Nurjaman di Bandung belum lama ini.

“Memang kenyataannya skuat kita tidak terlalu banyak, hanya 21 tapi saya yakin kelasnya tidak berbeda jauh antara satu pemain dengan pemain lainnya,” lanjutnya.

Dengan demikian, semua pemain Persib masih aman dari pencoretan hingga akhir musim nanti. Jajang Nurjaman pun enggan menambah pemain asing kendati tim Maung Bandung masih memiliki satu slot untuk pemain asing dari Asia.

“Jatah pemain asing dari Asia memang masih ada satu karena peraturannya empat pemain. Tapi, kalau kita rekrut akan terbentur peraturan yang hanya boleh menurunkan tiga pemain, jadi akan mubazir. Pemain lokal juga sulit, yang berkualitas sudah habis,” ujar Jajang Nurjaman.

Saat ini Persib Bandung memiliki tiga pemain asing, antara lain striker dan gelandang asal Mali yakni Djibril Coulibaly dan Makan Konate, serta bek jangkung dari Montenegro yaitu Vladimir Vujovic, selebihnya adalah pemain lokal termasuk beberapa pemain magang dari Persib U21.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda