Scroll to Top

Persib Kecewa Gagal Kalahkan Persija

By Aditya / Published on Friday, 09 May 2014

Persib Bandung merasa kecewa karena gagal mengalahkan Persija Jakarta dalam lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat Bandung pada Rabu (8/5/2014) kemarin. Duel klasik ISL tersebut berakhir dengan skor tanpa gol alias 0-0. Lantas, apa kata kubu Persib mengenai hasil imbang kontra Persija itu?

Pelatih tim Maung Bandung, Jajang Nurjaman, menyesalkan penampilan para pemain depannya yang tidak mampu mencetak satu gol pun ke gawang Persija. Sang pelatih kecewa karena banyak peluang yang tercipta dan seharusnya bisa dijadikan gol.

“Hasil pertandingan kurang memuaskan karena kita hanya meraih satu poin dari hasil pertandingan home ini melawan Persija. Tentunya ini karena kita tidak bisa menyelesaikan peluang yang kita ciptakan,” ungkap Jajang Nurjaman usai laga.

“Saya tidak ingin mencari kambing hitam, karena ini hasil kerja tim. Jujur kita banyak menciptakan peluang tapi tidak ada satupun yang menjadi gol hingga akhirnya kita tidak bisa menang‬,” lanjutnya.

Persib persija 2014

Selain itu, Jajang Nurjaman juga menyoroti taktik super defensif yang diterapkan tim Macan Kemayoran di laga kemarin. Jajang Nurjaman bahkan telah memperkirakan Benny Dollo akan menerapkan strategi parkir bus.

“Sudah diprediksi Persija pasti main begitu. Dari awal juga mereka parkir bus. Namun, seharusnya, kami siap dengan itu. Sama sekali mereka tidak menekan kita, mereka hanya menunggu‬,” keluh Jajang Nurjaman.

“Saya tidak mau menyalahkan orang lain. Sudah diprediksi Persija akan begitu, dari awal mereka akan parkir bus. Tapi harusnya kita sudah siap dengan itu. Sebenanrnya kita banyak menciptakan peluang tapi tidak ada yang jadi gol‬,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda