Scroll to Top

Eliminasi Indonesian Idol 2014: Virzha Tak Tembus 2 Besar Grand Final

By Winda Veronica / Published on Saturday, 10 May 2014

Hasil Eliminasi Indonesian Idol 2014 tadi malam, 9 Mei, memastikan Nowela dan Husein Idol yang masuk 2 besar Grand Finalis Indonesian Idol 2014. Dengan demikian Virzha Idol yang tereliminasi dari Indonesian Idol 2014. Dia harus keluar dari panggung spektakuler dan pulang ke kampung halamannya di Medan.

“Menurut kalian siapakah yang akan pulang malam hari ini?” Daniel Mananta bertanya prediksi para juri, sesaat sebelum membacakan hasil voting

Anang memprediksi Husein yang akan pulang, sedangkan Titi DJ & Tantri kompak menebak Virzha akan tereliminasi. Sementara Dani menolak memberikan prediksinya, karena ketiga-tiganya dianggap sama baik.

“Yang berhasil masuk ke babak Grand Final Indonesian Idol 2014 … Indonesia memilih, selamat untuk Nowela, kamu grand finalis pertama.” ujar Daniel Mananta membacakan hasil voting

“Dan siapakah yang akan menjadi grand finalis selanjutnya. Apakah Husein atau Virzha … Indonesia, anda telah menentukan, Virzha … kamu harus mengakhiri perjalanan kamu”

Dua finalis Indonesian Idol 2014 yang lolos ke babak Grand Final akan menyanyi di depan para fans & keluarga di kota asal tempat tinggal mereka masing-masing. Dengan demikian Nowela Idol akan tampil di depan para fans di Jayapura minggu depan. Sedangkan Husein akan perform di bilangan Jakarta Timur.

Penampilan Virzha
Virzha Raisa

Berduet dengan Raisa, Virzha membawakan lagu “Endless Love” dari Lionel Richie feat Diana Rose.

“Aku deg degan loh, Mas!” Kata Raisa usai penampilan duetnya bersama Muhammad Devirzha.

Ahmad Dhani yang menyaksikan penampilan keduanya sangat suka, tapi sebelumnya dia menyebut Virzha kurang ajar.

“Saya bertahun-tahun bermusik belum pernah pegang pegang tangan Raisa loh, kurang aja, kamu!” Kata Dhani.

Tantri justru menganggap Virzha mengalah untuk menyelaraskan nada bersama Raisa. Titi DJ yang lebih memperhatikan adegan Virzha memandang penampilan Kali ini berhasil dan tidak tampak gugup berduet dengan penyanyi cantik.

“Kamu tadi nakal tapi tidak lebih gugup dari duet sebelumnya,” kata Titi DJ.

Anang pun setuju, penampilan Virzha sukses memukaunya.

Namun Indonesia berkehendak lain, Virzha Idol harus pulang lebih awal dan menyaksikan babak grand final Indonesian Idol 2014 minggu depan dari layar kaca.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda