Scroll to Top

Chris Martin Berpetualang Dari London Ke Afrika Selatan Dalam Video Musik Coldplay ‘Paradise’

By Huda Sudiro / Published on Thursday, 20 Oct 2011

Coldplay Band

Coldplay kembali berkarya dengan merilis single baru yang pastinya akan menempati posisi di album terbaru yang akan rilis 24 Oktober mendatang. Sebagai permulaan, Coldplay telah membuat video musik single yang berjudul ‘Paradise’. Sedikit unik dalam pembuatan video musik Coldplay kali ini, semua personil mengenakan kostum gajah ketika pengambilan gambar video ‘Paradise’.

Seekor gajah yang diperankan oleh Chris Martin berpetualang mulai dari London hingga ke Afrika Selatan untuk menemui gajah-gajah lainnya. Dalam salah satu adegan, dia tampak mengendarai sepeda satu roda dengan cukup mahir.

Syuting dilakukan di dua tempat yaitu di Afrika Selatan dan di London. Sutradara untuk single ‘Paradise’ ini di percayaakan kepada Mat Whitecross. Ketika di Afrika Selatan, para personil Coldplay menyempatkan diri untuk mengunjungi kota Cape Town, Karoo dan Johannesburg. Pemandangan alaminya membuat para personil Coldpaly tertarik untuk mengambil gambar di sana setelah menggelar konser di sana beberapa waktu lalu.

SIngle ‘Paradise’ diambil dari album baru Coldplay yang berjudul ‘Mylo Xyloto’ dan rencana perilisan album tersebut pada 24 Oktober mendatang.

One thought on “Chris Martin Berpetualang Dari London Ke Afrika Selatan Dalam Video Musik Coldplay ‘Paradise’”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda