Scroll to Top

Westlife Akan Bubar Pada 2012

By Huda Sudiro / Published on Thursday, 20 Oct 2011

Westlife Boyband

Westlife membuat keputusan yang mungkin akan membuat para penggemarnya kecewa. Pihak Westlife mengumumkan akan bubar pada tahun 2012 setelah mereka merilis album baru di tahun 2012 mendatang.

Grup yang beranggotakan Nicky Byrne, Kian Egan, Mark Feehily dan Shane Filan akan menggelar tur perpisahan pada bulan Mei 2012. Konser di sembilan kota besar di Inggris yang disinyalir akan menjadi konser perpisahan Westlife.

“Hari ini kami umumkan rencana untuk berpisah setelah merilis album ‘Greatest Hits Collection’ pada Natal tahun ini. Kami juga mengadakan tur perpisahan pada tahun depan,” tulis Westlife di situs mereka. “Keputusan ini sepenuhnya dibuat dengan damai dan diambil setelah menghabiskan seluruh kehidupan dewasa kami bersama-sama sejauh ini. Kami ingin beristirahat dengan baik dan mencari sesuatu yang baru.”

“Selama bertahun-tahun, Westlife telah menjadikan kami jauh lebih baik dari hanya sekedar band biasa. Westlife adalah keluarga,” tulis Westlife. “Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada fans yang telah bersama kami dalam perjalanan yang menakjubkan dan merupakan bagian dari keluarga kami juga.”

“Kami tidak pernah membayangkan saat debut tahun 1998 dan 14 tahun kemudian kami masih rekaman, menggelar konser dan mencetak hits bersama,” pungkas Westlife. “Seperti mimpi yang menjadi kenyataan bagi kami semua.”

Setelahnya Westlife akan vakum untuk merekam album ke 11 mereka. Menurut kabar bahwa album perpisahan mereka adalah album kompilasi terbaru ‘Greatest Hits’ yang akan dirilis pada 21 November di Inggris. Sebagai hits terakhir mereka mengumumkan single ‘Lighthouse’ yang akan dirilis pada 13 November mendatang.

One thought on “Westlife Akan Bubar Pada 2012”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda