Scroll to Top

Britney Spears Menjarah Toko di Video Musik ‘Criminal’

By Huda Sudiro / Published on Thursday, 20 Oct 2011

Britney

Britney Spears kembali merilis video musik dari single keempatnya ‘Criminal’ beberapa waktu lalu. Single yang ditulis oleh Max Martin bersama Shellback dan Tiffany Amber ini memang memiliki materi yang berpotensial untuk menarik perhatian.

Single ‘Criminal’ sendiri bertema percintaan yang tidak seharusnya bahkan seperti autobiografi kehidupan Britney sendiri. Di bintangi oleh Britney dan kekasihnya sendiri yaitu Jason Trawick menjadikan video musik ini berkategori dewasa karena di dalamnya sarat adegan percintaan dan sedikit kekerasan yang sempat di protes oleh banyak pihak.

Berpenampilan elegan dan layaknya seorang putri, Britney terlibat adu mulut dengan kekasihnya di suatu pesta. Dengan sedikit keberanian Britney mulai melawan kepada kekasihnya yang terus mengekang dia. Melihat Britney di sakiti, Jason Trawick membantu Britney dari tamparan kekasihnya dan membawa Britney kabur. Dari sinilah awal kisah Britney yang menjadi kontroversi ketika dia memegang pistol dan menjarah sebuah toko.

Single ‘Criminal’ adalah single keempat dan masih diambil dari album terbaru Britney Spears yang bertajuk ‘Femme fatale’ yangtelah rilis bulan Juni kemarin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda