Scroll to Top

Justin Bieber : Ber-hip hop di Album Natal

By Herlindra Kirana / Published on Thursday, 20 Oct 2011

Justin Bieber berkata ngerapp di album Natal adalah hal yang ‘jenius’. Penyanyi asal Kanada ini merilis albumnya Under The Mistletoe tahun ini. Justin berduet dengan beberapa nama terkenal seperti  Usher, Mariah Carey and Boyz II Men. Penyanyi 17 tahun ini sangat senang Busta Rhymes sepakat untuk tampil seperti versi aslinya di Little Drummer Boy.

“If you really think about it, it’s genius, because it’s rapping on a Christmas album… and, like, I’m rapping on it. And then it’s singing,” cerita Justin pada MTV News. “Keren, Busta seperti memiliki suara perkusi dan itu sangat gila. Aku bermain drum di lagu itu, bermain snare”.

Justin telah bekerja sama dengan Mariah pada musik klasik musiman, “All I Want Is You For Chrismast”. Penyanyi pujaan remaja ini senang berduet dengan beberapa superstar dan juga mengungkapkan bagaimana kolaborasi itu terjadi.

“Mariah Carey bernyanyi denganku! Luar Biasa” katanya. “Kami ingin Mariah dari awal, tapi kita merasa seperti hal yang sulit dilakukan, jadi kita tidak terlalu mengutamakan itu. Tapi dia berada satu label denganku, jadi kita mencari beberapa orang, dia mengontak kami, dan Randy Jackson berada di studio dengan kami, dan aku seperti ‘Yo, Apakah kamu pikir kamu bisa membantuku mendapatkan Mariah di album Natal?’ dan dia seperti ‘Aku akan pergi dengannya ke New York hari Senin”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda