Scroll to Top

Fedi Nuril ‘Relakan’ Carissa Puteri

By Tyas / Published on Friday, 21 Oct 2011

fedi_nuril

Pernah dikabarkan terlibat cinta lokasi saat menjalani syuting film “Ayat – ayat Cinta”, Fedi Nuril akhirnya harus rela melepas pasangannya di film itu, Carissa Puteri menjadi milik orang lain.

“Akhirnya dia dilamar juga. Gue seneng akhirnya dia dipersunting juga,” ujar personel grup band Garasi itu saat ditemui DetikHot di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Yang mencengangkan, ternyata calon suami Carissa adalah teman dari kakak Fedi. Fedi bahkan telah mengenalnya jauh sebelum Carissa berkenalan. Menurut Fedi, calon suami Carissa sangat beruntung karena akan memiliki Carissa yang cantik dan baik hati.

Carissa dan Fedi memang berteman baik semenjak bermain dalam film karya Hanung Bramantyo, Ayat – ayat Cinta. Di dalam film itu, Fedi memerankan Fahri, seorang mahasiswa Al-Ahzar yang menikahi dua wanita. Pertama, Aisha, seorang gadis muslim yang saat taat pada ajaran Islam. Diperankan oleh Rianti Cartwright. Dan yang kedua, dia menikah dengan Carissa Puteri yang memerankan Maria, seorang gadis nasrani.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda