Scroll to Top

Trailer Film Horor Tentang Kesurupan The Devil Inside

By Arya Azhar / Published on Thursday, 20 Oct 2011

Anda pernah melihat orang yang sedang dirasuki oleh makhluk dari alam ghaib atau dikenal dengan istilah kesurupan? Pasti sangat menyeramkan sekali kan melihat orang tersebut berperilaku yang diluar kesadarannya.

Karena banyaknya kasus seperti itu, di Hollywood tema seperti ini banyak diangkat dalam film. Satu contoh yang paling legendaris tentu saja adalah The Exorcist. Atau film terbaru yang mengangkat hal yang sama yang juga meraih kesuksesan besar yaitu film berjudul The Last Exorcism.

Film tentang kesurupan dan pengusiran hantu yang segera dirilis awal tahun depan berjudul The Devil Inside. Sebuah film produksi Insurge yang merupakan ‘Anak Perusahaan’ Paramount Pictures yang khusus menangani film-film horor berbujet kecil yang berpotensi menuai kesuksesan.

The Devil Inside mengisahkan tentang seorang wanita bernama Isabella Rossi (Fernada Andrade)yang mengunjungi sang Ibu yang bernama Maria Rossi (Suzan Crowley) yang mendapat perawatan dari Vatican karena dicurigai telah dirasuki oleh makhluk ghaib yang sangat jahat. Maria telah membunuh tiga orang saat ia ‘dirasuki’ oleh makhluk tersebut. Vatican telah mencoba berbagai cara untuk menyembuhkan Maria, namun hantu dalam dirinya tidak juga bersedia keluar dari tubuh wanita itu.

Film ini akan dirilis Tanggal 6 Januari 2012. Insurge baru merilis trailer pertama film ini. Trailernya sangat menyeramkan. Bahkan diwal trailer ditampilkan rekaman suara asli dari suara wanita yang menjadi sumber cerita di film ini sesaat setelah Ia melakukan pembunuhan.

Sidomi akan tampilkan trailernya dibawah ini, berani menyaksikannya?

 

http://www.youtube.com/watch?v=3AplXQNM3GA&feature=player_embedded

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda