Scroll to Top

WAGs of The Day: Sarah Brandner

By Fitra Firdaus / Published on Thursday, 20 Oct 2011

Sarah Brandner 2

Bastian Scweinsteiger memulai debut untuk Jerman pada tahun 2004. Kala itu, meski tim Panser babak belur dan gagal lolos dari penyisihan grup, namanya membubung tinggi. Di usia 20 tahun, bisa jadi Schweini menjadi salah satu pesepakbola muda Jerman tersukses dalam debutnya.

 

Tanpa Busana Untuk Piala Dunia

Enam tahun berselang, sang kekasih, Sarah Brandner, mencuri perhatian dunia. Model kelahiran 12 Desember 1988 ini rela tampil nirbusana untuk Sports Illustrated.

Bersama model-model papan atas dunia lainnya yang sesama WAGs, Sarah Brandner difoto tanpa mengenakan sehelai kain pun. Hanya bodypaintinglah yang membuat dirinya, Melissa Satta, Abbey Clancy, dan sederet model lain terlihat berpakaian. Justru, di sanalah terlihat keseksiannya, bukan?

Sarah Brandner sering tampil untuk majalah ternama, termasuk GQ. Maret lalu, ia tampil di sampul majalah Austria, Sport. Kala itu, wanita berambut pirang dan bermata hijau ini mengenakan bikini two-pieces warna putih.

 

Kekasih Kedua

Hubungannya dengan Bastian Schweinsteiger sendiri bukan hal yang tiba-tiba terjadi. Mereka sudah bertemu ketika berusia muda. Sebelumnya, Schweini pernah berhubungan dengan Daniela. Bahkan, hingga Piala Dunia 2006, tidak ada tanda-tanda keretakan dalam kisah kasih mereka.

Namun, apa boleh buat. Ketika Schweini sudah lama putus dengan kekasih lama, ia pun bersua dengan Sarah Brandner di Ibiza saat berlibur. Pertemuan tak diduga itu menyemaikan cinta keduanya hingga saat ini.

Trivia

  • Sarah Brandner pernah kedapatan setengah mabuk dalam sebuah jamuan bagi para pemain Bayern Muenchen dan pasangan masing-masing. Lucunya, ia berdansa dengan Holger Badstubber dengan sikap agak mesra. Bastian Schweinsteiger yang cuma berada setengah meter dari sang pacar tak mau mengambil pusing dengan Brandner yang mungkin saja “mengira” Badstubber adalah Schweini.
  • Bastian Schweinsteiger sempat ingin pindah dari Bayern Muenchen. Pada transfer musim dingin musim 2010/2011, ia hampir saja mengirimkan pernyataan untuk berada dalam daftar transfer FC Holywood. Beruntunglah ada Sarah Brandner yang bisa menenangkan Schweini dan tetap bertahan di Allianz-Arena.
  • Seperti kebanyakan perempuan Jerman yang tinggi dan langsing, tinggi Sarah Brandner mencapai 180 cm.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda