Scroll to Top

Tablet Android Baru Dari ASUS: Transformer Prime

By Ivan Azzam / Published on Thursday, 20 Oct 2011

Petinggi Asus, Jonney Shih akan mengumumkan tablet Android terbaru perusahaannya, dengan model 10 inci, yang akan hadir dengan prosesor quad-core Nvidia Kal-El.

Asus Android tablet

Shih, sebagaimana berbicara kepada All Things Digital, mengatakan bahwa model tablet ini tipisnya 8,3 mm dan memiliki port USB dan mini HDMI, detil lebih lanjut akan diberi tahu saat peluncuran resminya 9 November, dan tablet ini akan bernama Transformer Prime.

Asus juga sudah memiliki produk sejenis di pasaran, EeePad Transformer, dengan prosesor dual-core Nvidia Tegra 2, fitur signatur/tanda tangan, keyboard yang bisa dilepas agar bisa terlihat seperti layaknya laptop, masih belum jelas apakah keyboard tersebut akan bekerja pada model yang lebih baru.

Kemungkinan besar tablet ini akan hadir dengan Ice Cream Sandwich, Android terbaru. Shih juga mengatakan Ice Cream Sandiwch akan tiba di tablet tersebut lebih awal dari akhir tahun ini.

Nvidia juga menjadi pilihan utama pada prosesor tablet Android saat ini, dan karena prosesor quad-core darinya akan hadir, ini bisa menjadi nilai jual tambah pada tablet Asus terbaru ini.

Bagaimana? Tertarik memiliki tablet dari Asus ini? (via CNET)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda