Scroll to Top

Arsene Wenger: Marouane Chamakh Tak Akan Pergi

By Wan Faizal / Published on Thursday, 20 Oct 2011

Jarangnya kesempatan main yang didapat striker Arsenal asal Maroko, Marouane Chamakh, membuat banyak kabar beredar yang menyatakan bahwa Chamakh akan segera hengkang dari Emirates Stadium pada bursa transfer Januari mendatang.

Sulitnya Chamakh masuk dalam tim inti The Gunners memang bias dimaklumi mengingat gemilangnya performa sang kapten, Robin van Persie, di lini depan Arsenal.

Namun Arsene Wenger selaku pelatih Arsenal menyatakan bahwa striker yang didatangkan dari Girondins Bordeaux itu tetap akan menjadi bagian dari timnya di musim ini.

“Marouane tidak akan pergi, tidak ada masalah dengannya,” ungkap Wenger.

“Ia berjuang untuk mendapatkan tempat di tim utama. Namun Robin bermain apik sejauh ini. Marouane akan segera mendapatkan kesempatannya, kami masih memiliki banyak pertandingan.”

Pernyataan yang dikeluarkan Wenger ternyata berbanding lurus dengan keinginan sang pemain yang terang-terangan ingin tetap membela panji Arsenal.

“Saya cinta klub ini dan saya akan melakukan apa pun untuk meraih sukses disini. Saya bekerja keras untuk mencapai level terbaik saya,” ucap pemain berusia 27 tahun itu.

Chamakh terakhir kali mencetak gol bagi Arsenal saat bermain melawan Blackburn Rovers di musim ini. Di pertandingan yang dimenangkan Blakcburn dengan skor 4-3 tersebut, Chamakh hanya masuk sebagai pemain pengganti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda