Scroll to Top

Tottenham Siap Jual Roman Pavlyuchenko

By Wan Faizal / Published on Thursday, 20 Oct 2011

Tottenham Hotspur melalui manajernya, Harry Redknapp, mengatakan bahwa mereka siap untuk mempertimbangkan setiap tawaran yang masuk untuk striker mereka, Roman Pavlyuchenko.

Meski begitu, Redknapp tidak akan memaksakan striker asal Rusia itu pergi. Artinya, Pavlyuchenko boleh pergi hanya jika ada tawaran yang bagus bagi semua pihak yang terkait.

“Jika ia ingin pergi dan ada tawaran yang bagus, maka kami akan mempertimbangkannya,” jelas Redknapp.

“Sebenarnya ia bukanlah pemain yang saya inginkan untuk pergi. Ia adalah orang yang baik, pemain hebat, dan saya mengaguminya. Saya ingin dia menjalani musim yang bagus.”

Pavlyuchenko memang jarang mendapat kesempatan main meski ia sebenarnya memiliki potensi yang hebat. Ia kalah bersaing dengan striker Tottenham lainnya seperti Emmanuel Adebayor dan Jermain Defoe yang bisa tampil lebih konsisten disbanding Pavlyuchenko.

“Roman harus bekerja lebih keras dalam setiap pertandingan. Ia harus lebih konsisten,” lanjut manajer yang merupakan paman dari pemain Chelsea, Frank Lampard, itu.

“Ia tidak menjalani pra-musim yang baik. Ia tidak bisa menunjukkan diri bahwa ia pantas berada di tim utama.”

Pavlyuchenko bergabung dengan Tottenham pada musim 2008-2009 dari Spartak Moscow dengan banderol 14 juta pounds.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda