Scroll to Top

Salomon Kalou Ingin Lebih Sering Bermain

By Wan Faizal / Published on Thursday, 20 Oct 2011

Striker Chelsea asal Pantai Gading, Salomon Kalou, menegaskan bahwa ia ingin mendapat jaminan bermain lebih banyak sebelum ia menyatakan setuju untuk memperpanjang kontraknya di Stamford Bridge.

Kalou mengaku jika saat ini ia sedang bimbang dalam menentukan masa depannya. Ia sebenarnya masih ingin bertahan di Chelsea, namun ia takut jika tidak sering mendapat kesempatan bermain dari sang pelatih, Andre Villas-Boas.

“Itu adalah yang diinginkan setiap pemain, mendapatkan waktu untuk bermain. Jika kamu tidak bermain setiap pekannya, bagaimana kamu bisa berkembang?” ucap Kalou sesaat setelah pertandingan antara Chelsea vs Genk di ajang Liga Champions.

“Sangat penting bagi seorang pemain untuk bermain guna meningkatkan kemampuannya. Itu lah yang saya cari.”

“Saya ingin bertahan, saya ingin tetap disini. Saya menyukai klub ini. Saya menjalani lima musim yang fantastis dan memenangkan beberapa gelar.”

Kalou memang jarang mendapat kesempatan bermain sebagai pemain inti di Chelsea. Ia lebih sering menghabiskan waktunya di bangku cadangan untuk kemudian masuk sebagai pemain pengganti, seperti yang terjadi saat Chelsea mengalahkan Genk dengan skor 5-0, dimana Kalou mencetak satu gol.

“Saya berharap bisa lebih sering bermain. Saya bisa mendorong diri saya sendiri, berlatih keras, dan bermain jika memiliki kesempatan serta mencetak gol. Manajer memang yang mengambil keputusan, dan pemain harus menghormatinya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda