Scroll to Top

Arturo Vidal Diragukan Tampil Lawan Genoa

By Wan Faizal / Published on Thursday, 20 Oct 2011

Pelatih Juventus, Antonio Conte, mendapat kabar buruk dalam mempersiapkan timnya melawan Genoa akhir pekan ini dalam lanjutan Serie-A 2011-2012. Kemungkinan besar Conte tidak akan dapat menggunakan jasa Arturo Vidal yang dibelit cedera.

Pemain yang dibeli dari Bayer Leverkusen itu mengalami cedera paha dalam sesi latihan hari Rabu kemarin. Vidal langsung meninggalkan latihan akibat cedera tersebut.

Ketakutan akan absennya Vidal semakin membesar setelah sang pemain tidak bisa ikut berlatih pada latihan hari Kamis ini.

Juventus sendiri telah merilis pernyataan bahwa cedera yang dialami pemain berusia 24 tahun itu tidak serius. Juve akan terus memantau perkembangan kondisi Vidal sebelum memutuskan apakah sang pemain cukup fit untuk laga hari Minggu mendatang.

Juve saat ini masih memimpin puncak klasemen sementara Serie-A dengan raihan 12 poin. Pada pertandingan terakhir kemarin, Juve hanya mampu bermain imbang tanpa gol atas Chievo Verona.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda