Scroll to Top

Red Bull Tidak Akan Bersantai Pada Balapan Tersisa

By Rheza Fadhlillah / Published on Friday, 21 Oct 2011

sebastian-vettel

Meskipun telah dipastikan meraih dua gelar juara Formula 1 musim 2011, Red Bull Racing tak lantas bersantai ria menghadapi tiga balapan tersisa.

Sebastian Vettel mengakui GP Korea lalu membawa tekanan yang cukup berat bagi dirinya untuk bisa membawa Red Bull mempertahankan gelar juara dunia untuk kedua kalinya secara berturut-turut.

Vettel merasa memiliki tanggung jawab untuk membawa kebahagiaan kepada seluruh anggota tim baik yang terjun langsung ke sirkuit maupun yang bekerja di Milton Keynes, markas Red Bull. Sebab kerja keras mereka telah mampu melahirkan dua mobil yang kompetitif musim ini.

Oleh karena itu, Vettel mengatakan bahwa Red Bull tidak akan menganggap enteng tiga seri tersisa. Mereka akan melakukan hal yang sama seperti yang mereka lakukan dalam 15 seri sebelumnya.

“Pendekatan kami selalu sama sepanjang musim. Ini adalah kejuaraan yang panjang dan walaupun juaranya telah diputuskan, ini tidak akan berakhir”, ujar Vettel.

“Kami menaruh beban kepada diri kami sendiri, saat hendak tampil. Kami merasa ketika kami tidak mendapat apa yang diharapkan pada mobil, maka kami tidak akan senang.”

“Jangan disalah artikan, saya tidak bermaksud mengatakan kami tidak akan senang  berada di posisi kelima.”

“Ini lebih kepada bagaimana sesuatu dapat menyatu, jika posisi lima pantas untuk mu, maka kamu boleh merasa senang mendapatkannya.”

“Jika di hari Minggu kami mampu untuk menang, dan itu yang kami lakukan. Kami mengambil kesempatan kami.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda