Scroll to Top

Casey Stoner Merasa Lebih Rileks

By Rheza Fadhlillah / Published on Friday, 21 Oct 2011

Casey Stoner Malaysia

Setelah sukses merebut gelar juara dunia musim  2011 di kampung halamannya Phillip Island, Australia, Casey Stoner berharap tidak lagi memiliki beban untuk menyelesaikan dua seri tersisa di musim ini.

Stoner memenangi GP Australia dengan dramatis setelah pesaing terdekatnya, Jorge Lorenzo, terpaksa absen akibat cedera yang dideritanya usai terjatuh pada sesi warm up. Stoner yang berada di atas angin mampu memaksimalkan kesempatan yang ada dan berhak merayakan kemenangannya tersebut di depan pendukung setianya di Phillip Island.

Menghadapi GP Malaysia, Stoner kembali tidak akan mendapat tekanan kuat dari pesaingnya tersebut setelah Lorenzo resmi dinyatakan absen untuk pemulihan cedera pasca operasi.

“Saya berharap  akan ada sedikit rasa rileks”, ujar Stoner. “Saya akan melihat apa yang terjadi esok hari ketika saya berada di garasi. Apabila semuanya berjalan mulus, itu karena beban berat telah terlepas. “

“Kami tahu dalam beberapa balapan terakhir jika kami melakukan kesalahan maka Jorge akan mencuri banyak poin dari kami dan kejuaraan kembali terbuka.”

“Jadi ,meraih gelar juara dunia dengan dua balapan tersisa selalu terasa baik, kami bisa terus maju dan menikmati balapan ini.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda