Scroll to Top

Stoner, “Motornya Tidak Rusak, Tetapi Tak Ada Yang Mendorong”

By Andhika / Published on Tuesday, 05 Apr 2011
Stoner Crash - Jerez 2011

Casey Stoner menceritakan pada media tentang apa yang terjadi di trek Jerez saat dia terjatuh setelah di “overtake” oleh Rossi pada lap ke-7. Berikut penjelasannya dikutip dari motogp.com,

“Tidak ada kerusakan pada motorku,” kata Stoner. “Saat saya terjatuh, saya mematikan motor dengan switch. Sayangnya dengan sistem kopling kami maka kami harus punya 2 pin untuk menghidupkan motor dengan normal.

“Kami mencoba menghidupkannya beberapa kali dan saya mencoba memindahkan persneleng, dan saya berpikir jika kita bisa naik ke tanjakan dengan lebih banyak orang yang mendorong, masih ada kesempatan bagus kami dapat menghidupkan motor.

“Ketika saya menoleh ke belakang saya melihat hanya seorang yang mendorong, sisanya kembali pada pos mereka masing-masing.. ,Apa yang harus saya lakukan dengan hal itu? Orang itu tentu mencoba keras, tetapi dengan hanya 1 orang akan mustahil.

“Saya berpikir jika saja kami menghidupkan motor kami akan dapat memperoleh beberapa point karena motornya tidak rusak. Kami masih dapat bersaing hingga akhir, tetapi yang terjadi adalah seperti ini”.

Akhirnya Stoner memang harus menyerah dan tidak dapat melanjutkan lomba sedangkan Rossi masih dapat meneruskan balapan dan finish di urutan ke-5.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda