Scroll to Top

Membaca Karakter Pria dari Hewan Piaraannya

By Ilham Choirul / Published on Monday, 31 Oct 2011

hewan piaraan

Ada sebagian pria yang suka memelihara binatang sebagai “teman hidup”-nya. Mereka menyayangi piaraannya itu sebagaimana kekasihnya. Perhatian pun tidak luput diberikan. Mulai dari memberi makan, minum, sampai memandikannya.

Menurut majalah Psiche di Italia, pria bisa dilihat kepribadiannya lewat jenis binatang yang dipiaranya. Entah benar apa salah jika diterapkan pada kekasih atau calon kekasih Anda, setidaknya ini memberi gambaran umum karakter seorang pria.

  • Serangga

Pria dengan piaraan serang lebih menyukai kesendirian, gampang depresi, pesimistis, dan pengeluh

  • Binatang pengerat

Pria yang suka hamster, tikus putih, atau binatang pengerat lainnya cenderung kurang rapi. Hanya saja, dia cukup kaya imajinasi dan mampu mengatur keuangannya.

  • Anjing

Pria yang hidup bersama anjing punya hati sensitif, menghargai, suka anak-anak, dan mungkin sentimental. Tipe anjing juga memengaruhi tabiatnya. Jika si anjing tipe yang garang, maka pemiliknya cenderung agresif, egois, dan keras kepala.

  • Ikan

Para psikolog menggolongkan pria yang suka memelihara ikan dengan sifat yang teratur, pemilih, dan menyukai ketenangan. Pria ini cenderung menggemari suasana yang tidak ramai.

  • Kucing

Kucing sering digambarakan dengan sikap pemalas. Begitu juga pemeliharanya juga cenderung kurang bertanggung jawab, bimbang menentukan langkah, kurang bertanggung jawab, dan kurang tangguh. Namun, dia juga pria yang punya pesona misterius.

  • Binatang eksotis

Pria yang menyukai binatang eksotis punya tipe yang suka tantangan. Soal seks, dia menyukai sesuatu yang baru dalam kehidupan intimnya.

 

One thought on “Membaca Karakter Pria dari Hewan Piaraannya”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda