Scroll to Top

Masih Kecewa, Pepep ST12 Mangkir Manggung

By Tyas / Published on Friday, 21 Oct 2011

st12

Setelah kontroversial kemunduran Charly dan Pepeng yang terjadi hampir berbarengan dari grup band ST12, Pepep, anggotanya yang masih tersisa merasa kecewa dan terkhianati. Hal ini berimbas pada penampilan mereka di HUT MNCTV ke-20 tadi malam. Charly dan Pepeng yang sudah menyatakan sanggup untuk tampil sampai berakhirnya kontrak mereka yaitu pada Desember 2011 harus puas dengan penampilan additional drummer, karena sang drummer, Pepep, tidak datang. Ada apa dengan Pepep?

Dalam konferensi pers yang ia gelar, Pepep mengaku absennya dia dari tanggung jawab menghibur penonton yg merayakan HUT MNCTV yang ke-20 itu dikarenakan masih tidak percaya dan kecewa dengan 2 rekannya. Pasalnya, Pepep mengaku baik Charly maupun Pepeng tidak membicarakan dulu dengannya tentang keputusan untuk hengkang dari ST12. Pepep merasa tidak dianggap dan dihargai. Menurutnya, perselisihan di dalam tubuh ST12 itu adalah suatu proses pembelajaran, bukan suatu pintu kehancuran.

Lantas, masihkan perasaan kecewa Pepep ini ‘digubris’ Charly dan Pepeng?

2 thoughts on “Masih Kecewa, Pepep ST12 Mangkir Manggung”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda