Scroll to Top

Ryan Taylor: Kunci Sukses Kami Adalah Alan Pardew

By Wan Faizal / Published on Saturday, 22 Oct 2011

Pemain belakang Newcastle United, Ryan Taylor, menyebut kesuksesan timnya meraih start apik musim ini adalah ada pada diri sang manajer, Alan Pardew.

Newcastle saat ini duduk di posisi keempat klasemen sementara Premier League. Lebih membanggakan lagi karena The Toon Army belum pernah tersentuh kekalahan di musim ini. Di laga terakhir, mereka juga mampu menahan imbang tim kuat, Tottenham Hotspur, dengan skor 2-2.

“Ia telah membawa klub ini menjadi stabil, dan membawa beberapa pemain bagus masuk ke dalam tim. Jadi, seperti yang Anda tahu, ini semua berkat apa yang ia lakukan selama latihan, dan selama pra-musim,” jelas Taylor.

“Ia mengatur semuanya dengan jelas, jadi saya akan memberi kredit tersendiri padanya.”

Meski berada di papan atas saat ini, Taylor menolak jika Newcastle merubah target dengan ingin menjuarai liga atau menembus kompetisi Eropa.

“Kami hanya berkembang setiap hari, kami tidak membuat target seperti ‘Kami harus lolos ke Eropa, kami harus menjuarai ini atau menjuarai itu’. Kami hanya berkonsentrasi pada setiap pertandingan.”

Ketangguhan Newcastle akan kembali diuji akhir pekan ini saat Newcastle kedatangan Wigan Athletic di Stadion St. James Park.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda