Scroll to Top

Roberto Mancini: Hasil Imbang Bagus Bagi Kami

By Wan Faizal / Published on Saturday, 22 Oct 2011

Manajer Manchester City, Roberto Mancini, menegaskan bahwa ia akan puas jika klub asuhannya hanya mendapatkan satu poin saat melawat ke Old Trafford.

City akan melakoni Derby Manchester melawan Manchester United, hari Minggu esok. Tekanan akan mengarah pada City mengingat mereka dituntut untuk tidak kalah jika masih ingin berada di puncak klasemen sementara Premier League 2011-2012.

“Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit karena United sangat menakutkan di kandang. Sangat penting bagi kami untuk bermain bagus dan bertahan dengan baik, karena mereka memiliki lini depan yang fantastis,” ucap Mancini.

“Jika kami meninggalkan Old Trafford dengan hasil seri, itu sudah bagus bagi kami. Namun sama seperti United, kami juga ingin kemenangan.”

“Pertandingan derby selalu berbeda dibandingkan pertandingan lainnya. Terlebih kami melakoni pertandingan ini dengan status pemuncak klasemen.”

Mancini juga menyangkal bahwa pemenang pertandingan ini akan menjadikannya sebagai calon kuat peraih gelar juara Premier League musim ini.

“Jika kami menang, itu sangat penting. Namun tidak akan mengubah apapun karena musim masih sangat panjang.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda