Scroll to Top

Ujian Berat Bagi Yamaha di Sepang

By Rheza Fadhlillah / Published on Saturday, 22 Oct 2011

yamaha paddock

Sirkuit Sepang Malaysia menjadi ujian berat bagi tim Yamaha Factory Racing. Setelah harus kehilangan Jorge Lorenzo yang absen karena cedera, dua pembalap mereka Yakni Ben Spies dan Katsuyuki Nakagawa terlihat belum mampu menemukan performa terbaiknya.

Ben Spies yang pada GP Australia lalu menderita cedera tulang rusuk tampil kurang maksimal di dua sesi latihan bebas hari Jumat. Ben Spies mengaku ia kesulitan mengendalikan motornya untuk bergerak sesuai dengan keinginannya.

“Ini hari yang sangat keras, kembali setelah kecelakaan di Australia saya cukup kesulitan dan tidak mampu mengendarai motor seperti apa yang saya ingin tampilkan”, ujar Spies.

“Kami melakukan yang terbaik semampu kami tetapi saya merasa seperti kesulitan. Karena itu, Kami akan berusaha untuk meraih poin semampu kami .”

Sementara itu Katsuyuki Nakagawa, penghuni  posisi tiga klasemen kejuaraan All Japan Championship yang didaulat menggantikan posisi Lorenzo di Malaysia justru tercecer di barisan belakang bersama Hector Barbera. Nakagawa bahkan harus jatuh bangun di dua sesi tersebut untuk menemukan kecepatan terbaiknya.

“Saya ingin belajar sebanyak yang saya mampu selama sesi itu. Sayangnya saya terjatuh dan saya tidak tahu mengapa.”

“Saya merasa kecewa namun saya akan mencoba bangkit dan memastikan ada peningkatan dengan untuk tidak mengalami kecelakaan.”

Yamaha sejak seri Australia minggu lalu memang sedang didera masalah yang cukup membawa kerugian bagi mereka. setelah memutuskan tidak menurunkan dua pembalapnya di Phillip Island, kini mereka harus menghadapi kesulitan membangkitkan performa kedua pembalap mereka di Sepang setelah Lorenzo harus absen pada seri ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda