Scroll to Top

Alice Goodwin Si Model Seksi Nikahi Jermaine Pennant Meski Pengangguran

By vratislav / Published on Monday, 02 Jun 2014

Alice Goodwin  Si Model Seksi Nikahi Jermaine Pennant Meski Pengangguran

Alice Goodwin, model seksi kenamaan di Inggris menikah dengan Jermaine Pennant meski sang pesepakbola tersebut tengah jadi pengangguran. Pennant yang pernah memperkuat Arsenal dan Liverpool ini tidak terikat dengan klub mana pun setelah Januari lalu kontraknya dengan Stoke City diputus.

Pernikahan Jermaine Pennant dan dan Alice Goodwin sendir berlangsung tertutup di Chehire sebelum mengadakan pesta pada Minggu (25/5). Pennat menyusul sang rekan, Emile Heskey yang menikahi Chantelle Tagoe beberapa waktu lalu.

Jeremain Pennant sendiri dikenal sebagai anak bengal. Memulai karier di Notts Country, sebenarnya ada potensi bagi pria kelahiran 1983 ini kala ditransfer Arsenal. Namun, ia gagal tampil bersama The Gunners. Dimulailah petualangan untuk tampil bersama beberapa klub, mulai dari Watford, Leeds United, hingga Birmingham City.

Masa depan Pennant sempat mengilap ketika ia diboyong Liverpool dengan kontrak sebesar8 juta poundsterling pada 2006. Namun, pada akhirnya ia tersisih. Terakhir, ia bermain untuk Stoke City yang memutuskan kontraknya Januari lalu.

Pemain kelahiran Nottingham ini memiliki pengalaman buruk dalam urusan kedisiplinan. Ia pernah ditahan dua kali karena mengendarai mobil kala mabuk. Urusan pasangan, Pennant juga seorang playboy.

Beberapa model seksi kenamaan pernah digaetnya seperti Amii Groove dan Jennifer Metcalfe. Ia juga sempat bertunangan dengan Lara Murphy. Akhirnya, pilihan menikah jatuh pada Alice Goodwin yang seperti para kekasih terdahulu, tidak segan memamerkan keindahan tubuh sebagai bagian dari pekerjaan.

Berikut ini beberapa foto Alice Goodwin yang bisa membuat pria berpikiran macam-macam.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda