Scroll to Top

Polo R-Line, Mobil Sporty Gaya VW

By Ilham Choirul / Published on Saturday, 22 Oct 2011

vw r-line

Volkswagen menurunkan jagoan terbarunya, VW Polo R-Line. Mobil ini didesain sporty dan tetap tampil penuh kemewahan. Ada dua varian yang ada, yaitu R-Line Exterior dan R-Line Plus. Kedua diluncurkan di Jerman beberapa waktu lalu.

Seperti ditulis laman SuaraMerdeka Online, R-Line Plus mengusung interior yang bergaya lux. Pengemudi bisa menikmati nyamannya jok yang dibalut dengan bahan Alcantara atau material “Kyalami”. Gerakan memutar kemudi pun cukup mantap. Karena, seluruh bagiannya dibalut kulit dan aluminium trims. Alumunium juga disematkan pada pedal.

Sedikit berbeda dengan “saudara”-nya, VW R-Line Exterior mempunyai plat nomor yang dilengkapi dengan lampu LED berpendar. Velg Mallory-nya berdiameter 16 dan 17 inchi. Grill-nya memuat logo R-Line yang berlapis gloss black.

R-Line Exterior ini memang mempercantik tampilan luarnya dengan sesuatu yang beda. Bumper-nya khas R-Line, dengan spoiler depan dan belakang, side skirts, diffuser belakang, serta tailpipes warna krom. Soal harga, mobil tipe ini bisa dimiliki dengan 1.450 Euro.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda