Scroll to Top

Chelsea dan Liverpool Juga Main di Malaysia

By Fitra Firdaus / Published on Wednesday, 08 Jun 2011

Tidak hanya Arsenal yang hendak menggelar pertandingan ujicoba di Malaysia. Dua tim raksasa lain yang tergabung dalam The Big Four, Chelsea dan Liverpool, bersiap untuk mengunjungi negeri tetangga ini.

Liverpool yang musim depan tidak akan bermain di tingkat Eropa, akan datang sehari setelah Arsenal bermain dengan Malaysia XI, yaitu pada 14 Juli. Selanjutnya, mereka akan bermain di Stadion Bukit Jalil, stadion yang mengubur harapan Indonesia untuk menjuarai Piala AFF, pada tanggal 16 Juli.

Liverpool dipastikan akan membawa beberapa pemain bintang mereka untuk ujicoba kali ini. Namun, tidak dijelaskan siapa saja yang akan dimainkan. Mungkin saja Andy Carroll, Sebastian Leto, Raul Meirelles, atau Maxi Rodroguez akan diturunkan untuk menghibur penonton. Namun, bukan tidak mungkin pula yang ditampilkan hanyalah pemain-pemain cadangan.

Sementara itu, Chelsea akan datang ke Malaysia pada 21 Juli. The Blues akan melanjutkan tur Asia mereka dengan berlaga di Hongkong. Sama seperti Liverpool, tidak ada kepastian apakah pemain-pemain bintang Chelsea akan ikut diboyong; dan apakah Chelsea sudah ditangani oleh Guus Hiddink atau tidak.

Untuk urusan kedatangan tim-tim besar, kita memang layak iri dengan Malaysia. Manchester United, Arsenal, Chelsea, dan Liverpool seolah berlomba untuk datang ke negeri tersebut. Sementara itu, dalam sepuluh tahun terakhir, hanya Bayern Muenchen yang datang ke tanah air setelah MU gagal tampil gara-gara bom J.W. Marriot dan Ritz Carlton.

Komentar Anda