Share

Ketika Gonzalo Higuain berpacaran dengan Luciana Salazar, banyak perempuan patah hati yang tak rela melihat hubungan “tak sesuai” ini.

Meskipun dari segi wajah dan postur, Higuain termasuk tipe pria yang boleh saja mengumbar cinta, rasanya aneh saja membayangkannya bersama Luciana Salazar yang cenderung dianggap negatif.

Nah, entah memenuhi permintaan penggemar atau memang ingin berubah, Higuain pun berganti pasangan.

 

Model dan Aktris Ternama

Soledad Fandino sempat menjadi perempuan perebut hatinya. Urusan keberanian, meskipun tidak sekontroversial Luciana Salazar, Fandino termasuk kategori selebritis Argentina yang berani tampil terbuka.

Lahir di Buenos Aires 7 April 29 tahun lalu, Soledad Fandino tampil pertama kali di skala nasional Argentina pada tahun 2002. Kala itu, ia membintangi TV show berjudul Super M.

Dua tahun kemudian, kariernya melejit berkat peran di serial TV berjudul No hay 2 sin 3. Soledad Fandino memainkan karakter Felicitas Echegoyen. Berkat peran ini, ia masuk dalam kategori Best New Actress dalam ajang Martin Fierro Awards dan Clarin Awards.

 

Cepat Jatuh Cinta, Cepat Pula Berakhir

Namanya mendunia sebagai penakluk Gonzalo Higuain. Awalnya, tidak ada yang curiga ketika Higuain mengaku sendirian dan tengah berada di Buenos Aires setelah rehat Piala Dunia 2010. Paling-paling, Higuain hanya akan berkencan dengan Luciana Salazar.

Sementara itu, Soledad Fandino tengah patah hati karena percintaannya dengan Nicolas Cabre kandas. Namun, salah satu dari keduanya “mengalah”, berubah haluan, dan pertemuan Higuain-Fandino tak terelakkan lagi.

Sayang, hubungan rahasia ini berakhir dengan cepat pula.

Tahun 2011, Soledad Fandino sudah berpindah ke lain hati. Ia jatuh cinta dengan lawan mainnya di Contra las cuerdas, Rodrigo de la Serva. Seperti percintaan dengan Higuain, awal Oktober ini, Fandino kembali menjomblo.

 

Trivia

  • Soledad Fandino pernah mengikuti acara Bailando por un Sueno. Dalam acara ini, seorang  penari amatir, diduetkan dengan seorang selebritis. Fandino tampil di season 4 (tahun 2007) bersama Lucas Álvarez Márquez. Sayang, mereka tereliminasi pada episode kedelapan.
  • Masa kecilnya dilalui dalam kondisi keluarga dengan ekonomi kelas menengah. Fandino sempat ingin mencoba peruntungan dengan berkuliah di seni drama pasca sekolah menengah. Namun, sang ibu mendesaknya untuk mencari alternatif lain yang lebih “menjanjikan”, misalnya hukum.
  • Awal kariernya disebabkan secara tidak sengaja. Ia cuma mengantar temannya untuk audisi model di sebuah reality show. Soledad yang masih berusia 18 tahun, justru menarik perhatian dewan juri.