Scroll to Top

Danielle Bux: Mantan Pramugari Yang Kini Menjadi Istri Gary Lineker

By Fitra Firdaus / Published on Sunday, 23 Oct 2011

Sang suami adalah salah satu dari sedikit pemain yang tak pernah terkena kartu kuning, apalagi kartu merah dalam karier sepakbolanya. Sang istri, justru sebaliknya.

 

Wanita dengan Sex Appeal Sangat Tinggi

Danielle Bux atau sekarang  dikenal sebagai Danielle Lineker, pasti sering mendapatkan “kartu kuning atau kartu merah tersembunyi” dari para istri penggila bola atau penyuka WAGs. Dengan kecantikan dan keseksian tubuhnya, lelaki gay sekalipun pasti tergoda olehnya.

Askmen.com menghargai sex appealnya dengan nilai 87. Dengan usia 32 tahun dan telah melahirkan seorang anak, perempuan kelahiran Cardiff, Wales, 15 Juni 1979 tetap tanpa cela. Ia bagaikan dinamit yang akan meledakkan pertahanan pria sehebat apa pun.

 

Mantan Pramugari

Lahir dari keluarga kurang beruntung, Danielle Bux mesti melihat ayah dan ibunya bercerai ketika masih kecil. Daniella kecil tentu saja ikut dengan sang ibu dan tinggal bersama sang ayah tiri, Alex Mohamed.

Masa lalu yang suram menempa hidup perempuan berambut coklat ini. Ia pun memutuskan untuk menjadi model di usia 18 tahun. Kariernya dimulai dalam konses Miss HawaianTropic di Las Vegas. Ia sempat menjadi pramugari untuk Virgin Atlantic.

Namun, hidup berubah cepat sejak Danielle Bux menetapkan diri menjadi model lingerie. Namanya membubung dan ia tampil di beberapa majalah pria dewasa seperti Maxim atau Fabulous.

 

Pernikahan Kedua

Pernikahannya dengan Gary Lineker adalah pernikahan yang mematahkan hati penggemar masing-masing. Danielle pasti tak akan bisa lepas dari anggapan memanfaatkan popularitas sang suami yang merupakan salah satu pemain terbaik Inggris di era 1980-an hingga awal 1990-an.

Apalagi pernikahan mereka bukanlah yang pertama untuk sang legenda. Sebelumnya, Lineker pernah menjalani hidup bersama Michelle Cockayne selama 20 tahun dan berujung perceraian.

Dengan usia jomplang, terpaut 18 tahun, Gary Lineker dan Danielle Bux menikah pada 2 September 2009. Sejak menjadi Mrs. Lineker pula, Danielle berhenti berpose “panas”. Apalagi, Danielle dipastikan “kerepotan” mengurus 4 anak Lineker dari pernikahan sebelumnya yang meskipun sangat sopan seperti sang ayah, sangat gila bola.

 

Trivia

  • Meskipun dahulu seorang lingerie model, Danielle Bux bukanlah orang yang sengaja memancing kontroversi dengan status pekerjaannya. Jelas berbanding terbalik dengan, misalnya Luciana Salazar dari Argentina atau rekannya, Imogen Thomas dan Danielle Lloyd.
  • Pernah mengikuti acara paling terkenal di Inggris Raya, Hell’s Kitchen pada season 2009. Sayang, ia cuma mentok di peringkat ketiga.
  • Danielle Bux memiliki seorang anak bernama Ella, berusia 11 tahun, dari hubungannya dengan seorang pesepakbola Inggris yang tidak disebutkan namanya, dan cuma bermain di divisi bawah.
  • Kencan pertamanya dengan Gary Lineker terjadi pada tahun 2007 di sebuah restoran Italia. Kala itu, rekan keduanya sengaja mempersiapkan kencan buta. Begitu bertemu, nyatanya hubungan Gary Lineker dan Danielle Bux terus berlanjut hingga menikah.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda