Scroll to Top

Google Masih Pertimbangkan Untuk Beli Yahoo!

By Aulia / Published on Sunday, 23 Oct 2011

Logo Google Yahoo MicrosoftKejatuhan popularitas Yahoo! semakin terasa di kancah perusahaan teknologi di Amerika, beberapa perusahaan lainnya tertarik untuk melakukan akuisisi, termasuk Microsoft dan Google.

Google sendiri saat ini sedang memikir ulang membeli Yahoo, seperti yang dilansir oleh Mashable, Google telah menghubungi dua perusahaan ventura untuk membantu membeli Yahoo.

Google beserta mitranya pun sudah mengadakan diskusi, namun sampai saat ini belum mengajukan proposal secara resmi untuk membeli raksasa portal Yahoo!.

Memang tidak bisa dipungkiri, berbagai catatan menyebutkan Google bukan satu-satunya raksasa internet yang ingin membeli Yahoo, jauh sebelumnya Microsoft bahkan telah mengikat kontrak kerjasama selama 10 tahun dengan Yahoo dan tertarik pula membelinya.

Kita lihat saja apa langkah Google kedepan dengan Yahoo!, sudikah mereka untuk membelinya dan bersaing dengan Microsoft?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda