Scroll to Top

Pacu Mobil 280 Km/jam, Mobil Syahrini Penyok Karena Celaka

By B.Tri / Published on Wednesday, 11 Jun 2014

Syahrini

Syahrini mungkin kini tengah galau karena mobil Lamborghini kesayangannya harus penyok sana-sini karena kecelakaan kecil yang dialaminya ketika memacu mobilnya sampai 280 Km/jam.

Kecelakaan yang dialami oleh penyanyi cantik dan seksi, Syahrini pada 8 Juni lalu tak membuat dirinya jera untuk memacu mobilnya dengan kecepatan yang fantastis. Bermula dari kecintaannya pada dunia balap mobil, Syahrini tentu tidak bisa melewatkan acara konvoi mobil sepanjang 3 putaran di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat.

“Diputaran kedua aku tergelincir. Tapi aku nggak apa-apa, mobil juga nggak apa-apa. Mobil keluar jalur karena kecepatannya sangat tinggi. Bisa terjadi sama siapapun,” ucap pelantun lagu Sesuatu itu.

“Ini pertama kali aku turun, tapi aku nggak trauma. Aku harus lebih berhati-hati lagi. Aku lagi hobi dan mencintai dunia balap. Pas ada acara besar kayak kemarin, aku langsung turun ke sirkuit. Ada Tompi sama Raffi juga,” lanjut Syahrini.

Syahrini yang diketahui kala itu memacu mobilnya hingga 280 km/jam tidak menyangka mobil supercar Lamborghini nya akan tergelincir keluar dari lintasan. Akibatnya, mobil Syahrini pun ringsek, velg mobil serta body bagian kiri terlihat penyok.

Ditanya tentang kerugian yang dia dapat, Syahrini tidak mau berkomentar dan menyuruh para pencari berita untuk menanyakan langsung pada bengkel yang menangani mobilnya tersebut.

“Kerugian belum tahu, tanya ke bengkelnya saja,” ujar Syahrini yang ditemui seusai syuting di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan.

Nampaknya Syahrini harus lebih berhati-hati lagi dalam berkendara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda