Scroll to Top

Resmi Menikah, Onci ‘Ungu’ dan Endhita Langsung Berciuman Mesra

By Andrea Kugy / Published on Monday, 24 Oct 2011

onci endhita

Rona bahagia langsung tersirat di wajah Oncy ‘Ungu’ dan Endhita saat dinyatakan telah resmi menjadi suami istri pada Minggu (23/10). Walaupun sebelumnya wajah gitaris band Ungu itu tampak tegang, tapi ia mengaku bahagia karena akhirnya hubungannya dengan Endhita yang berjalan tiga tahun itu bisa sampai ke jenjang pernikahan.

“Bahagia banget, bisa melewati dengan baik dan lancar. Ijab kabul membuatku tegang, tapi lancar. Waktu masukin cincin juga grogi, benernya itu buat jari kiri, tapi masukinnya ke jari kanan, ukuran jari kanan dia lebih besar. Arti mas kawin 1.230.000 itu adalah 1 tanggal jadian, 2 ulang tahun aku, 3 ultah Endhita, jadi digabungin,” beber pemilik nama lengkap Arlonsy Miraldi ini panjang lebar.

Walaupun mengaku grogi, pada saat acara Wedding Kiss, Oncy dengan spontan langsung mencium Endhita lebih dulu sebelum aba-aba diberikan. Hal ini tentu langsung disambut dengan keriuhan oleh para tamu undangan. Indra Bekti yang menjadi MC pun ikut menimpali tindakan Oncy itu.

“Belum dikasih aba-aba juga nih, nggak sabaran amat,” celetuk Indra sambil tertawa dikutip Sidomi dari DetikHot.

Setelah melakukan ciuman pertama tanpa aba-aba, akhirnya Onci mencium Endhita untuk kedua kalinya.

Oncy mengaku bahwa ia ingin pernikahan mereka tetap berjalan seperti masa pacaran, namun terikat dengan tulus. Mereka juga berjanji tidak akan membatasi pekerjaan masing-masing.

Pasangan ini hanya memakai dua pakaian pengantin pada hari pernikahan mereka. Jika saat akad nikah, kedua mempelai menggunakan busana berwarna putih, pada acara resepsi yang akan berlangsung pukul 11.00 wib di Balai Kartini, mereka akan mengenakan kebaya bernuansa hijau dengan konsep go green.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda