Scroll to Top

Trailer Film Dokumenter Harry Potter Berjudul When Harry Left Hogwarts

By Arya Azhar / Published on Sunday, 23 Oct 2011

Semua yang berawal pasti berakhir. Begitulah yang baru terjadi dengan seri film yang sudah bertahan 10 tahun lebih yaitu Harry Potter. Rentang waktu 10 tahun dengan total 8 film. Mulai Harry Pottter and the Sorcerers Stone di Tahun 2001 sampai yang terakhir Harry Potter and the Deathly Hallows Part 2 yang baru beberapa bulan lalu dirilis.

Kini Harry Potter akan segera kembali lagi. Tetapi bukan dalam bentuk sequel kelanjutan kisah Harry Potter lagi, melainkan sebuah film Dokumenter berjudul When Harry Left Hogwarts.

Film Dokumenter ini menampilkan komentar para pemainnya yang sudah bergabung dalam waralaba ini selama satu decade ini. Selain itu juga ditampilkan behind the scene dan bahkan pengenalan lebih dekat karakter yang belum pernah dibahas sebelumnya dimanapun.

Film Dokumenter ini akan ditampilkan dalam Edisi Ekslusif 4 Disc BluRay nya yang akan dirilis pada Tanggal 11 November nanti.

Trailer dari Dokumenter berjudul When Harry Left Hogwarts ini baru saja dirilis oleh Warner Bros. Selain menampilkan komentar para pemerannya, trailer ini juga menampilkan sekilas behind the scene dari lokasi syutingnya, kemeriahan gala premiernya, dan juga pembukaan The Wizarding World of Harry Potter yang merupakan salah satu themepark terbesar di Universal Studios.

Sidomi akan tampilkan trailernya dibawah ini.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda