Scroll to Top

Buat Album Solo, Bams Dikabarkan Keluar Dari Samsons

By Andrea Kugy / Published on Monday, 24 Oct 2011

bam samsons
Sejak memutuskan untuk vakum pada 2010 lalu, kini kabar mengejutkan datang dari grup band Samsons. Bambang Reguna Bukit, atau yang lebih dikenal dengan sebutan Bams Samsons, dikabarkan sudah hengkang dari band tersebut dan tengah mempersiapkan album solo.

“Bams resmi hengkang sebenarnya sudah lama. Sejak beberapa bulan lalu,” ujar sumber terdekat Samsons dikutip Sidomi News dari detikhot, Minggu (23/10/2011).

Soal rencana peluncuran single terbaru Bams tersebut diungkapkan sendiri oleh sang ayah, Hotma Sitompul.

“Bams sekarang sibuk mengurusi single. Saya bukan manajer, tapi bapaknya. Yang jelas dia sedang siapin albumnya sendiri,” ujar Hotma Sitompul saat menghadiri pernikahan putri Maria Syailendra di Hotel Shangri-La, Jakarta, Sabtu malam 22 Oktober 2011.

“Saya nggak bisa bilang keluar atau tidak, tapi yang kami amati sejauh ini kegiatannya tidak bersama Samsons,” tambah Hotma yang didampingi sang istri.

Namun, sayangnya sampai saat ini belum ada konfirmasi dari Samsons tentang keluarnya vokalisnya tersebut. Walaupun dipastikan bahwa Samsons tidak bubar dan hingga kini Samsons dan Bams masih bersahabat baik. Personil Samsons yang lain pun menerima keputusan Bams itu dengan lapang dada.

Band yang berdiri tahun 2003 lalu itu telah mengeluarkan 3 album. Yaitu ‘Naluri Lelaki‘ (2006), ‘Penantian Hidup‘(2007) dan ‘Samsons‘ (2009). Namun, band yang terdiri dari Bams (vokal), Erik (gitar), Irfan (gitar), Konde (drum) dan Aldri (bass) ini sudah mulai jarang terlihat eksis sejak 2010 lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda