Scroll to Top

Rumah Sandra Bullock Dimasuki Pencuri

By Naqib Najah / Published on Thursday, 12 Jun 2014

sandra bullock

Kabar kurang sedap datang dari Sandra Bullock. Rumah artis berkebangsaan Amerika Serikat ini dikabarkan dimasuki orang tidak jelas. Entah berniat mencuri atau sekedar stalker, Sandra Bullock langsung menelepon polisi atas kasus yang dialaminya.

Hari Minggu semestinya menjadi momen manis bagi semua orang. Tidak terkecuali bagi seorang artis. Namun hal ini tidak terjadi pada akhir pekan Sandra Bullock kemarin. Minggu pagi (8/6) pukul 6.30 waktu setempat, Sandra Bullock mendadak menelepon polisi.

Rumah Sandra yang terletak di kawasan Beverly Hills, Los Angeles didatangi lelaki tidak dikenal. Untungnya, di saat yang sama, ia berada dalam rumah tersebut. Setelah menjalani investigasi, polisi mendeteksi usia lelaki tersebut. Diketahui bahwa ia berumur 39 tahun dengan nama Joshua Corbett. Motif kedatangan yang tidak jelas. Entah berniat mencuri atau mematai-matai pemeran film Gravity tersebut.

Di sisi lain, kedatangan lelaki itu juga bisa diartikan lain. Pasalnya, sehari sebelumnya, Sandra Bullock baru saja memenangkan penghargaan Decade of Hotness di ajang Spkie TV Guy’s Choice Awards. Dalam acara ini, Sandra naik ke panggung sebagai artis terseksi. Terlihat Matthew McConaughy, Keanu Reeves, dan Hugh Grant memberikan mahkota di kepala artis yang membintangi film The Heat ini.

Kesigapan Sandra dan pihak kepolisian membuat kasus ini tidak memakan satu pun korban. Selamat, Sandra, Anda terhindar dari bencana.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda