Scroll to Top

Saluran Youtube Microsoft Di Hack

By Dany / Published on Monday, 24 Oct 2011

youtube channel microsoft
Tanggal 23 Oktober kemarin, ditengarai saluran resmi Youtube milik perusahaan Microsoft telah dikendalikan oleh seseorang yang tidak memiliki hubungan dengan perusahaan tersebut. Orang tersebut telah menghapus semua video milik Microsoft.

Seperti yang dikutip dari Geekwire, gambar latar dari akun tersebut telah diganti dan semua video termasuk kampanye iklan yang baru diposting Microsoft juga telah dihapus.

Sebuah pesan muncul di saluran tersebut yang bertuliskan “AKU TIDAK MELAKUKAN SESUATU YANG SALAH. AKU HANYA MASUK KE AKUN YANG AKU BUAT TAHUN 2006:/”

Tidak lama setelah itu, Microsoft memberikan pengumuman bahwa mereka telah menyadari seseorang telah merubah akun Youtube milik Microsoft dan mereka sedang bekerja sama dengan Youtube untuk menyelesaikan masalah tersebut.

Menyusul kemudian pernyataan dari Microsoft bahwa mereka sudah dapat mengatur akun mereka lagi dan sedang berusaha untuk mengembalikan konten-kontennya. Mereka akan tetap bekerja sama dengan Youtube  untuk pengamanan dikemudian hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda