Scroll to Top

Pemain PBR U21, Sutanto Tan Merapat Ke Hougang United di Liga Singapura

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 15 Jun 2014

pelita bandung raya pbr 2014 gol

Salah satu pemain Pelita Bandung Raya (PBR) U21, Sutanto Tan memiliki kesempatan untuk bisa mencicipi liga Singapura. Menurut informasi dari pihak internal PBR, Sutanto dinyatakan resmi bergabung dengan salah satu klub yang berlaga di Liga Singapura, Hougang United.

Striker yang masih berusia 20 tahun itu konon menjadi rebutan antara Geylang International dan juga Hougang. Namun Sutanto akhirnya menetapkan Hougang United sebagai pilihan untuk mengembangkan karir sepakbolanya.

Dalam konfirmasinya Roni Remon yang merupakan pelatih dari PBR U-21, merasa senang dengan pencapaian dari anak asuhnya tersebut. Roni menilai bahwa ujung tombak kelahiran Batam itu akan gemilang dengan Hougang.

“Penampilan Sutanto bersama Hougang dalam beberapa uji coba cukup memuaskan, bahkan ia mencetak gol ketika klubnya beruji coba dengan timnas junior Singapura” ungkap Roni Remon.

Sutanto pun direkrut Hougang untuk masuk dalam jajaran skuat senior, kendati usianya masih belia. Selain merekrut Sutanto, Hougang juga baru saja mendatangkan pemain belakang asal Brasil yakni Igor Ferreira Alves.

Hougang kini tengah berada di posisi lima klasemen sementara S.League dengan raihan 28 poin atau selisih empat poin dari pemuncak klasemen, Brunei DPMM FC. Lantas apakah Sutanto bisa mengibarkan sayapnya di Liga Singapura? Patut untuk ditunggu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda