Scroll to Top

Andi Soraya Mantap Lepas Masa Menjanda

By Tyas / Published on Monday, 24 Oct 2011

Andi-Soraya

Aktris kelahiran Jakarta, 18 Juni 1976, Andi Soraya, menyatakan siap untuk mengakhiri masa menjandanya tahun ini. Bulan depan adalah bulan yang disebut Andi sebagai bulan dimana rumahnya akan kedatangan tamu istimewa, yaitu calon suaminya yang akan datang melamarnya.

“Bulan depan, habis Idul Adha,” ungkap bintang sinetron Air Mata Terakhir dikutip dari DetikHot.

Andi sebelumnya pernah membangun rumah tangga dengan Ahmad Kurnia Wibawa dan dikaruniai Shawn Adrian Khulafa. November 2001 silam, Andi memutuskan untuk menggugat cerai suaminya tersebut karena tidak diperbolehkan berkarir didunia hiburan lagi. Selang waktu, Andi Soraya menjalin hubungan spesial dengan pesinetron Steve Emmanuel. Andi memutuskan untuk tidak menikah dan menjalani hubungan layaknya bintang – bintang Hollywood yaitu ‘tinggal bersama’. Andi masih merasa trauma dengan pernikahan yang berujung pada perceraian. Dari hubungannya dengan Steve itu, lahirlah Darren Sterling Emmanuel.

Sekarang, tampaknya Andi sudah dapat melupakan traumanya dan mantap menatap masa depan dengan calon suaminya melalui gerbang pernikahan. Sayangnya, ia masih enggan menyebut siapa sang kekasih hati. Tetapi Andi mengaku jika persiapan pernikahannya sudah berjalan, bahkan dia sudah fitting kebaya untuk ia kenakan di hari spesialnya itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda