Scroll to Top

Adegan Di The Avengers Ternyata Ada Yang Syuting Dengan IPhone

By Arya Azhar / Published on Monday, 24 Oct 2011

 

Anda pernah iseng-iseng membuat film sendiri dengan menggunakan kamera handphone ataupun gadget sederhana lainnya?

Kini tidak perlu malu lagi untuk mencoba syuting dengan menggunakan kamera simple dari telepon genggam Anda, karena ternyata syuting dengan menggunakan kamera telepon seluler seperti itupun sudah mulai menjadi trend di Hollywood.

Menyusul sineas Korea Park Chan Wook yang membuat film dengan menggunakan iPhone, saat ini film besar Hollywood ternyata menggunakan cara yang sama.

Bahkan film yang syuting dengan iPhone ini bukan film sembarangan, melainkan film calon penguasa Summer tahun depan yaitu The Avengers.

Seamus McGarvey yang merupaakn Director of Photography dari The Avengers mengatakan bahwa memang benar ada beebrapa adegan dalam The Avengers yang diambil dengan menggunakan iPhone. Bahkan beberapa adegan itu telah ditampilkan di trailernya.

Tetapi Sayangnya Garvey tidak menyebutkan letak bagian mana adegan yang diambil dengan iPhone yang juga sudah ditampilkan di trailernya itu.

Mungkin Anda bisa menebaknya sendiri di trailer berikut ini :

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda