Scroll to Top

WAGs of The Day: Toni Poole, Istri John Terry

By Fitra Firdaus / Published on Monday, 24 Oct 2011

Toni Poole 2

Kebanyakan WAGs hanya menumpang ketenaran sang suami. Namun, WAGs yang satu ini sangat berbeda. Toni Poole, atau Toni Terry, bisa dikategorikan sebagai barisan WAGs sakit hati.

Seperti halnya Cheryl Cole yang mesti melihat sang suami berselingkuh, Toni Terry mesti bersabar ketika John Terry, yang saat itu menjabat sebagai kapten tim Inggris, berhubungan dengan mantan pacar rekannya sendiri, Wayne Bridge.

 

John Terry Sempat Menyandang Gelar “Dad of The Year”

Sebelum kabar hubungan Terry-Vanessa Perroncel merebak, pasangan John Terry-Toni Poole dianggap sebagai (salah satu) contoh pasangan terbaik di Inggris. Ketika bintang sepakbola lain tak bisa lagi menghitung jumlah selingkuhannya, Terry seperti “tutup telinga” dan memilih gaya ortodoks: setia dengan satu wanita.

Pasangan ini bahkan sempat diminta memberikan tips bagaimana menjaga hubungan romantis. Foto-foto kemesraan mereka di pantai, ciuman hot dan aksi-aksi yang cukup layak disensor, beredar di internet untuk menahbiskan Terry sebagai suami baik-baik. Tahun 2009, bahkan Terry dinobatkan sebagai “Dad of The Year”.

Namun, apa daya. Antaman badai menerjang pasca penerimaan penghargaan itu. Januari 2010, terbongkarlah skandal perselingkuhan sang kapten Chelsea dengan Vanessa Perroncel. Sudah empat bulan affair terjadi dan kini media memblow-up berit sedemikian rupa. Terry pun kehilangan ban kapten Inggris sebulan kemudian. Ia menjadi bahan lawakan, dan karier rumah tangganya bisa hancur sewaktu-waktu.

 

Selamat Berkat Ketangguhan Tony Terry

Di sinilah peran Toni Terry begitu luar biasa. “Saya adalah seorang wanita yang jatuh cinta pada suaminya, John Terry,” demikian katanya untuk mempertahankan pernikahan yang sudah berjalan tiga tahun. Plus, mengaruniai sepasang anak perempuan. Meskipun sempat dikabarkan berencana menggugat cerai, Toni Terry akhirnyalah yang layak disebut sebagai “Mom of the Century”.

 

Trivia

  • Seperti halnya Wayne Rooney dan Coleen Mc Loughlin, pasangan John Terry-Toni Poole bertemu di usia remaja dan langsung jatuh cinta. Mungkin karena bosan bersua sekian lama dengan “wanita yang itu-itu saja”kah, Terry kemudian berselingkuh?
  • Pernikahan mereka menelan biaya 1 juta poundsterling. Dalam acara tersebut, para pesepakbola papan atas Inggris datang. Termasuk, Wanye Bridge dan Vanessa Perroncel.
  • Tony Terry termasuk wanita tidak “neko-neko”. Meskipun kehidupannya glamor, ia tidak mengikuti trend menjadi selebritis. Mengurus dua anak adalah kebanggaan tersendiri baginya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda