Scroll to Top

Charly Kembali ke ST12?

By Tyas / Published on Monday, 24 Oct 2011

Charly-van-houten

Keputusan Charly untuk meninggalkan ST12 ternyata bukanlah keputusan yang mutlak. Pemilik nama lengkap Muhammad Charly van Houten ini tidak menutup kemungkinan untuk kembali menggawangi band yang telah berdiri sejak tahun 2004 itu.

“Tidak menutup kemungkinan karena ini masalah pekerjaan aja, kalau ada pekerjaan yang buat bersama lagi, kenapa tidak,” jelasnya.

Selepas kepergiannya dari ST12, Charly mengaku belum sama sekali terpikirkan untuk membuat band baru. Saat ini, dia sedang berkonsentrasi untuk membuat karya – karya lebih banyak dan diterima oleh masyarakat. Karya – karya yang dimaksud Charly adalah lagu atau memproduseri penyanyi – penyanyi yang diharapkan mampu mendapat tempat dihati masyarakat.

Dalam kesempatan itu, Charly juga menegaskan bahwa keputusannya untuk hengkang dari ST12 bukan karena dia membenci Pepep, anggota yang tersisa, semua murni karena pekerjaan. Charly dan Pepep adalah saudara yang saling menyayangi, begitulah yang tersirat dari ungkapan Charly.

Jadi, kapan bergabung lagi dengan ST12, Charly?

3 thoughts on “Charly Kembali ke ST12?”

  1. Emank dasar tu artiz cuman cari sensai … saat dy gk laku dy cari sensasi kek gitu … alasan pura2 keluar, terus saat udah dapat sensasi dan dapet perhatian dari publik baru dy balik lagi. udah gw duga sebelumnya … dasar artis payah tu charly … cacad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda