Scroll to Top

Mamen Sanz: Ratu WAGs Spanyol

By Fitra Firdaus / Published on Tuesday, 25 Oct 2011

Raul Gonzales boleh saja termasuk playboy ketika masih berada di usia labil. Didatanginya pesta demi pesta, dikunjungi klub malam demi klub malam. Namun, hatinya terhenti ketika bersua dengan Mamen Sanz.

Perempuan yang memiliki nama belakang sama dengan nama mantan Presiden Real Madrid, Lorenzo Sanz, ini kelak akan melahirkan lima buah hati untuk sang pangeran Santiago Bernabeu.

 

Bertemu di Bar

Mamen Sanz adalah mantan Miss Madrid. Pertemuannya dengan Raul sendiri cukup unik. Di tengah kariernya yang tengah menanjak, Mamen Sanz bekerja sebagai cocktail waitress di bar milik Raul.

Pertemuan tak terduga ini mengubah segalanya. Raul langsung menyerah dengan perempuan kelahiran 23 Juni 1976. Mereka menikah pada 1 Juli 1999, meninggalkan kecemburuan mendalam bagi pemuja rahasia pemilik nomor 7 “setengah abadi” di Real Madrid.

 

Mencium Cincin Pernikahan

Masa muda yang “berantakan” tidak berarti Raul melanjutkan setelah menikah. Lihatlah perayaan setiap kali sang pangeran mencetak gol. Diciumnya cincin pernikahan tanda kesetiaan dengan Mamen Sanz.

Awalnya, hal ini terjadi setelah pernikahan mereka diantam isu keretakan. Namun, hingga kini, Raul tetap melanjutkannya. Bahkan mungkin, selama karier sepakbolanya. Perempuan mana yang takkan lebur hatinya melihat sang suami mempersembahkan gol demi gol untuknya?

Pasangan luar biasa serasi ini terus melanjutkan keromantisan di mana pun mereka berada. Lebih dari 11 tahun bersama, kemana pun pergi, mereka tak canggung bergandengan tangan.

 

Menamai Anak dengan Nama Pesepakbola

Kegilaan Raul terhadap sepakbola, yang menghidupi keluarganya dengan mewah, membuatnya menamai semua anak lelakinya dengan nama para pemain sepakbola.

  • Anak pertamanya diberi nama Jorge (lahir 25 Februari 2000) yang diambil dari nama Jorge Valdano.
  • Anak keduanya, Hugo yang lahir pada 20 November 2002, diberi nama dari Hugo Sanchez.
  • Lalu, pada 17 November 2005, lahirlah si kembar Hector dan Mateo. Hector diambil dari nam Hector Rial sedangkan Mateo adalah bahasa Spanyol dari Matthaeus. Nama ini diadaptasi dari legenda Jerman yang sangat dihormati Raul, Lothar Matthaeus.
  • Barulah pada anak kelima, seorang perempuan, Raul berhenti memberi nama pemain sepakbola. Anak ini, Maria, lahir pada 4 Desember 2009 lalu.

 

Model Berkelas

Mamen Sanz begitu menikmati masa kejayaan suaminya di Real Madrid. Jika Raul adalah pangeran Bernabeu, maka Mamen Sanz adalah sang putri. Tidak ada WAGs lain di kubu Real Madrid yang menandingi kecantikan dan popularitas Mamen Sanz di masanya.

Kariernya sebagai model berkelas dibuktikan dengan partisipasinya sebagi model Armani, Lexus, dan Pedro Duran. Mamen Sanz pernah mengikuti kontes “Supermodel of the World”. Sayang, ia cuma menduduki posisi runner-up.

Juli 2010 lalu, Mamen Sanz kembali tampil untuk majalah Elle Spanyol. Tentu bersama anak-anaknya. Penampilan sang bunda dengan kelima anaknya ini sangat sempurna. Dengan melahirkan 2 sampai 3 anak saja, orang akan mengira tubuh mantan model ini melar. Namun, seperti halnya Victoria Beckham, tubuh Mamen Sanz tetap sempurna.

 

Trivia

  • Salah satu anak Mamen Sanz-Raul Gonzales pernah hilang ketika mereka masih memiliki rumah yang begitu besar dan luas. Sejak kejadian itu, mereka memilih untuk tinggal di rumah yang lebih kecil.
  • Kedatangan David Beckham ke Real Madrid beberapa tahun lalu sempat “mengkhawatirkan” Mamen Sanz. Maklum, Beckham pasti mengikutkan Victoria Beckham yang menjadi ratu WAGs Inggris. Sesekali terlihat “kecemburuan tersembunyi” sang putri Bernabeu dengan “orang asing dari Inggris” ini.
  • Mamen Sanz adalah lulusan sarjana pendidikan anak usia dini di Universidad Camilo Jose Cela. Cantik, seksi, cerdas, keibuan, sungguh beruntung Raul Gonzales menemukannya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda