Scroll to Top

Arsenal Berencana Pinjamkan Lima Pemain Mudanya

By Wan Faizal / Published on Monday, 24 Oct 2011

Setelah pertandingan melawan Bolton Wanderers, Selasa (25/10) malam waktu setempat, Arsenal berencana meminjamkan lima pemain mudanya dengan tujuan untuk memperoleh pengalaman dan kesempatan bermain yang sulit mereka dapatkan di tim utama The Gunners.

Kelima pemain yang dimaksud adalah Ignasi Miquel, Sanchez Watt, Oguzhan Ozyakup, Daniel Boateng, dan Chuks Aneke. Mereka rencananya akan dikirim ke klub di divisi yang lebih rendah, seperti Divisi Championship ataupun League One.

Miquel adalah pemain berumur 19 tahun yang berposisi sebagai pemain belakang. Musim ini ia sempat bermain penuh saat Arsenal mengalahkan Shrewsbury Town di Piala Liga. Bahkan ia juga dimainkan Arsene Wenger saat Arsenal kalah 0-2 dari Liverpool di pekan-pekan awal Premier League.

Sementara Sanchez Watt adalah pemain dengan posisi striker atau biasa bermain di winger. Pemain kelahiran 14 Februari 1991 ini sama sekali belum pernah bermain bagi tim senior Arsenal musim ini.

Ozyakup, pemain berdarah Belanda ini pernah sekali bermain musim ini sebagai pemain pengganti saat Arsenal mengalahkan Shrewsbury. Begitu juga dengan Aneke yang mendapat kesempatan yang sama seperti Ozyakup.

Pemain terakhir, Boateng, adalah pemain Inggris kelahiran 2 September 1992. Pemain berposisi bek ini belum mendapat kepercayaan Wenger musim ini untuk bermain bersama Thomas Vermaelen dkk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda