Scroll to Top

Yunita Pacari Pria Bule Usai Cerai dari Daus Mini

By Ria Tanisa / Published on Thursday, 19 Jun 2014

yunita-steve

Pasca bercerai dengan comedian Daus Mini, Yunita kini telah menggandeng pria bule yang bernama Steve. Rupanya mereka baru resmi berpacaran Rabu (18/6/2014) malam. Meskipun selama ini sudah banyak yang memberitakan kedekatan antara Yunita dan Steve, namun Yunita sendiri sempat merasa kaget karena Steve menyatakan cinta pada dirinya secepat ini.

“Aku juga nggak nyangka, kok secepat itu Steve melakukan itu (menyatakan cinta),” tutur Yunita saat ditemui wartawan di Jakarta, Kamis (19/6/2014).

Yunita rupanya punya alasan tersendiri mengapa ia mau menerima pernyataan cinta Steve. Menurutnya, Steve adalah pria yang pengertian dan mau menerima Yunita apa adanya meskipun ia sudah berstatus janda dan memiliki satu anak.

“Yang penting dia bisa nerima aku apa adanya karena aku bukan gadis lagi,” jelas Yunita.

Tak hanya itu, sikap Steve yang memperlakukan dirinya dengan begitu baik membuat pemilik nama lengkap Yunita Lestari itu merasa yakin jika Steve juga memiliki niatan yang baik.

“Kalau memang dia niatnya baik, kenapa nggak dijalani? Toh selama ini Steve baik dan nggak ada kurangnya di mata aku. Jadi ya selama niatnya baik, aku rasa nggak ada salahnya,” tandas wanita berusia 25 tahun itu.

Meskipun demikian, Yunita mengaku jika hingga saat ini dirinya belum berniat untuk memperkenalkan Steve pada Ical, anak Yunita hasil pernikahannya dengan Daus Mini.

“Belum dikenalkan. Jangan dulu, saat ini Ical masih yang terbaik untuk bapak kandungnya. Belum siap juga untuk kenalkan. Ini antara aku dan Steve dulu,” kata Yunita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda