Scroll to Top

Terlambat Latihan Karena Macet, Iker Casillas Dihukum Jose Mourinho

By Fitra Firdaus / Published on Tuesday, 25 Oct 2011

Iker Casillas

Jangan pernah bermain-main dengan Jose Mourinho. Ia dikenal sebagi pelatih yang sangat baik dengan semua anggota klubnya, terutama pemain. Jika sang pemain ingin beristirahat, Mourinho biasanya akan menjadi benteng. Ia akan berkata pada media bahwa sang pemain tengah cedera meskipun kenyataannya pemain tersebut tengah bermesraan dengan pacar atau istri di sebuah pantai.

Jika timnya kalah, pelatih Real Madrid ini biasa menyalahkan diri sendiri, wasit, atau benda aneh yang muncul di lapangan daripada pemainnya sendiri. Alhasil, siapa pun yang berada di pihaknya akan jatuh hati pada mantan pelatih Chelsea dan Internazionale ini.

 

Terlambat Karena Macet

Namun, jangan harap bisa merajuk masalah disiplin. Iker Casillas baru saja terkena batunya.

Terjebak kemacetan, kapten Real Madrid ini tidak bisa berbuat banyak. Ia terlambat datang dalam sesi latihan dan tentu saja Mourinho menghukumnya. Padahal, Casillas sampai rela memotret kemacetan untuk membuktikan kepada Mou bahwa ia memang terlambat karena “ada apa-apa”, bukan karena malas atau hal lain.

 

Curhat di Facebook

Entah ingin mencari sensasi atau apa, Iker Casillas menampilkan keluhannya di facebooknya. Tanpa sungkan pula, ditunjukkannya foto kemacetan tersebut. Katanya, “awal minggu yang buruk. Madrilenos dan non-Madrilenos, kita menghadapi kemacetan dan saya mendapatkan hukuman dari Mourinho karena terlambat latihan. Saya kirimkan bukti (kemacetannya).”

Kemacetan Yang Difoto Iker Casillas

Sejak dikirimkan 13 jam lalu, lebih dari 11000 fansnya menyukai kiriman Iker Casillas tersebut.

Yang jelas, Madridista tentu berharap kejadian ini tidak mengganggu hubungan baik Casillas-Mourinho. Mengingat, pertengahan pekan ini, Madrid akan menjamu tim yang tengah terluka, Villarreal di Santiago Bernabeu. Kemenangan sangat penting didapatkan demi menjauh dari sang rival, Barcelona, plus merebut tahta dari Levante.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda