Scroll to Top

‘Brangelina’ Akan Nambah Personel?

By Tyas / Published on Tuesday, 25 Oct 2011

brangelina1

Mengikuti kabar keluarga Angelina Jolie dan Brad Pitt memang tidak akan pernah membuat bosan. Keluarga mereka yang tampak begitu hangat, begitu manis dan begitu ceria membuat banyak orang iri.

Brangelina, begitu Brad Pitt dan Angelina Jolie akrab disebut, saat ini telah memiliki 6 orang anak, 3 anak biologis mereka dan 3 lagi anak adopsi. Anak biologis mereka yang pertama adalah Shiloh Nouvel Jolie-Pitt yang foto pertamanya dihargai majalah bergengsi “People” $4.1 juta (40 miliar Rupiah). Anak biologis mereka selanjutnya adalah si kembar Knox Léon dan Vivienne Marcheline Jolie-Pitt. Lagi – lagi foto – foto pertama mereka dijual kepada majalah People dan Hello! senilai $14 juta (140 miliar Rupiah) – menjadi foto selebriti termahal sepanjang masa. Uniknya pasangan tersebut menyumbangkan sebagian uang yang mereka dapat dari foto Shiloh dan si kembar tersebut lewat ‘Jolie-Pitt Foundation’ yang bergerak di bidang sosial kemanusiaan. Anak – anak adopsi mereka adalah Maddox Chivan Jolie-Pitt (asal Kamboja), Pax Thien Jolie-Pitt (asal Vietnam) dan Zahara Marley Jolie-Pitt (asal Etiopia). Meskipun adopsi, tetapi Jolie-Pitt tetap menyayangi mereka sepenuh hati.

Sudah sampai di situ? Tampaknya belum. Pernyataan Brad Pitt kepada Showbiz Spy menjawab semuanya.

“Mungkin dan kemungkinan besar aku akan sangat menginginkan hal itu (menambah anak). Menjadi keluarga besar adalah keinginan saya,” ujar aktor 47 tahun itu.

Brad Pitt menambahkan jika dia sangat menyukai anak – anak. Melihat anak – anaknya tertawa adalah pembunuh rasa bosan dan lelah yang sering ia alami karena kesibukannya syuting. Brad Pitt dan Angelina Jolie sangat menikmati kehidupan mereka yang sekarang. Menjadi orang tua yang baik untuk anak – anak mereka adalah impiannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda