Scroll to Top

Kelly Clarkson Tidak Butuh Pria

By Herlindra Kirana / Published on Tuesday, 25 Oct 2011

Kelly Clarkson bersikeras tidak ada yang salah dengan dirinya karena tidak memiliki pacar. Kelly mulai terkenal setelah menjuarai seri pertama ajang bergengsi American Idol.  Dia telah menikmati kesuksesan global dengan perpaduan unik light rock dan pop.

Penyanyi 29 tahun ini nampaknya single dan di usianya yg sekarang ini sepertinya Kelly tidak melihat bahwa dengan tidak memiliki pasangan merupakan suatu masalah.

“Ya, itu usia yang bagus karena Aku dari kota kecil jadi setiap orang menikah dengan anak-anak, jadi ketika aku pulang ke rumah itu seperti ‘Ada yang salah dengannya ?” sindirnya di sebuah interview dengan Majalah Gay Times.

Kelly tidak dapat berkomitmen untuk suatu hubungan. Penyanyi Amerika ini terlalu sibuk tur untuk berpikir mempertahankan cinta jarak jauh.

“Mereka kadang-kadang tidak mengerti. Lucu ketika orang-orang berkata ‘Kenapa kamu tidak berkencan dengen seseorang?‘ Kemudian aku seperti ‘Kapan aku bisa berkencan dengan mereka ? aku akan berada di Australia bulan depan dan kemudian aku berada di Eropa lagi bulan November jadi aku tidak tau bagaimana caranya aku berkencan dengan seseorang” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda