Scroll to Top

Lea Michele Menikmati Hidup Single

By Herlindra Kirana / Published on Tuesday, 25 Oct 2011

Lea Michele dikabarkan putus dari aktor Broadway Theo Stockman bulan lalu. Namun nampaknya bintang Glee ini menikmati kesendiriannya.

Saya bersenang-senang!” kata Lea kepada E! Online Saturday di acara ualng tahun ke 15 Mohegan Sun Casino. “Saya merasa seperti yang mereka katakan ‘Kamu kehilangan pacar dan kamu mendapatkan teman baik’ dan itu benar seperti apa yang saya alami“.

Nampaknya Lea belum mengunci bibirnya dengan siapapun. Dalam kehidupan nyata baru-baru ini, dia berkesempatan untuk bertukar ciuman dengan lawan main. Salah satunya berbagi berciuman dengan Ashton Kutcher di serial terbaru komedi, New Year’s Eve.

Lea menghargai Ashton di set, terutama ketika melihat dia telanjang.

Ashton benar-benar mengambil semuanya dengan serius, tapi kemudian ia juga membuat saya tertawa begitu keras dan bermain pranks padaku” kenang Lea. “Suatu hari, aku membuka pintu dan ia seharusnya ada berpakaian lengkap dan ternyata tidak. That was awesome“.

New Year’s Eve sendiri akan dirilis 9 Desember di Amerika.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda