Scroll to Top

Honda Tampilkan CR-V Anyar di LA Auto Show 2011

By Aditya Mahadika / Published on Tuesday, 25 Oct 2011

Penasaran dengan penampilan baru Honda CR-V? Sabar. Honda Motor Company dikabarkan akan memperkenalkan untuk pertama kalinya generasi terbaru Sport Utility Vehicle (SUV) Honda tersebut di ajang Los Angeles Auto Show 2011 pada 18-27 November mendatang.

Siaran pers Honda yang dilansir laman thetorquereport.com, hari ini, menyebut Honda CR-V ini tidak akan banyak mengalami perubahan dibandingkan dengan versi konsep yang ditampilkan beberapa waktu lalu. Namun pabrikan Jepang tersebut meyakinkan jika dibanding generasi sebelumnya, CR-V baru ini memiliki eksterior dan interior dengan desain baru.

“Keiritan konsumsi bahan bakar meningkat, begitu pula dengan fitur teknologi,” begitu bunyi pernyataan pabrikan tersebut.

Sebelumnya, laman lain emgamcartech.com, mengatakan jika perubahan paling signifikan adalah kapasitas penumpang. Laman tersebut menyebut jika CR-V baru menggunakan formasi tempat duduk tiga baris bukan lagi dua baris seperti yang ada saat ini. Formasi itu disebut-sebut untuk menyaingi SUV Toyota RAV4.

Sedangkan dapur mesin hanya akan diperkuat satu varian mesin yaitu 2.400 cc empat silinder. Mesin ini diperkirakan menghasilkan tenaga hingga 180 daya kuda dan torsi 161 lb-ft.

Model lain yang bakal ditampilkan Honda di LA Auto Show 2011 adalah Honda Jazz listrik. Model ini diklaim mampu berlari hingga 140-150 kilometer per jam. Untuk sekali isi baterai, kata Honda, Jazz ini ini mampu menempuh jarak hingga 70 kilometer.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda